BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Ds.Margasari Polsek Kalijati Polres Subang, silaturahmi dengan warga masyarakat Ds.Margasari Kec. Kalijati-Subang.

×

<em>Bhabinkamtibmas Ds.Margasari Polsek Kalijati Polres Subang, silaturahmi dengan warga masyarakat Ds.Margasari Kec. Kalijati-Subang.</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Ds. Margasari Polsek Kalijati Polres Subang Aipda Hendrawan, laksanakan anjangsa dan silaturahmi dengan warga masyarakat Ds. Margasari Kec Kalijati Kab Subang.

“Selain bersilaturahmi, Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Ds.Margasari Polsek Kalijati Polres Subang, menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas, Kepada warga masyarakat, dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga, supaya terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, guna bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang harmonis dilingkungan sekitar.”

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H., M.H. berpesan Kepada Bhabinkamtibmas diwilayahnya agar Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjalin hubungan yang lebih dan harmonis dengan warga binaanya. Dan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan mengayomi masyarakat di desa binaannya.

Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah, “Melalui hubungan baik dengan masyarakat, jalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat,dalam upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal.” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *