BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Kel. Sukamelang Melaksanakan Sambang Pada Masyarakat

×

Bhabinkamtibmas Kel. Sukamelang Melaksanakan Sambang Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Tak mengenal lelah meskipun hari minggu libur Bhabinkamtibmas Kel.Sukamelang tetap melaksanakan kegiatan Sambang pada pada warga masyarakat / juru parkir di jl darmodiharjo rw 14 kel sukamelang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan / menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar dalam tugas sebagai juru parkir selalu waspada menjaga kendaraan agar tidak hilang di curi serta tidak menggunakan badan jalan sebagai lahan parkir agar arus lalin tidak terganggu sehingga situasi lingkungan keamanan dan ketertibanya tetap terjaga dengan baik.

Selain itu kepada warga juga dihimbau agar mencatat nomer hp bhabin dan no panggilan 110 untuk mempermudah koordinasi jiga perlu
Bantuan polisi dan kepada warga juga dihimbau agar tetap memelihara kamtibmas di lingkungan Kel Sukamelang.

Bhabinkamtibmas Kel Sukamelan Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kompol Yayah Rokayah agar melaksanakan giat sambang secara rutin setiap hari ke warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab binaanya dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga,
Terutama komunitas ojek pangkalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat bekerja dan dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Kel Sukamelang.

Kompol Yayah Rokayah Mengatakan bahwa Kegiatan menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kel Sukamelang bertujuan agar warganya dapat meningkatkan peran serta dalam berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas secara swakarsa agar terwujudnya situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Kel. Sukamelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *