BerandaDaerah

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Polisi RW 08 Desa Cisampih Sampaikan Pesan Kamtibmas.

×

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Polisi RW 08 Desa Cisampih Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Polisi RW 08 Kampung Kupa Desa Cisampih Kecamatan Dawuan terus lakukan Silaturahmi Kamtibmas terhadap Masyarakat, tentunya hal tersebut sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dengan adanya Polisi RW tersebut.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut tentunya, dilakukan oleh Polisi RW 08 Desa Cisampih, BRIPTU Achmad Galih FR.

BRIPTU Galih juga melakukan sosialisasi secara door to door kepada masyarakat RW 08 yang di dampingi Ketua RW 08 Kampung Kupa Desa Cisampih, Ikin.

“Kami lakukan Sosialisasi ini tentunya untuk mendekatkan diri antara Polisi RW dengan Masyarakat, tentunya agar masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri, khususnya Polisi RW,” ujarnya.

Sementara itu, Briptu Galih juga tak hanya melakukan silaturahmi saja dengan masyarakat, akan tetapi dirinya pun menyampaikan berbagai pesan kamtibmas terhadap masyarakat di Lingkungan RW 08 Kampung Kupa Desa Cisampih tersebut.

“Kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat, salah satunya terkait peningkatan Pos Kamling, di lingkungan RW 08 ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, kegiatan yang di lakukan oleh Polisi RW tersebut tentunya demi terjalinnya silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga.

“Dengan adanya kegiatan ini, sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat atau warga di lingkungan RW 08 ini terjaga dengan baik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *