BerandaDaerah

Kapolsek Compreng Sambang Ke Tokoh Masyarakat dan Agama di Dusun Tanjungsalep Desa Jatimulya Kec. Compreng Kab. Subang

×

<em>Kapolsek Compreng Sambang Ke Tokoh Masyarakat dan Agama di Dusun Tanjungsalep Desa Jatimulya Kec. Compreng Kab. Subang</em>

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Dusun Tanjungsalep Desa Jatimulya Kec. Compreng Kab. Subang.

Dalam rangka Silaturahmi dan himbauan Kamtibmas giat sambang rutin dilaksanakan oleh Polsek Compreng Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Compreng menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Mohon Dukungan semua pihak dalam hal ini Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Dusun Tanjungsalep agar ikut menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang serta membantu Kepolisian dengan tetap waspada terhadap Orang Asing, ikut giat Siskamling dan melaporkan setiap kejadian maupun Kegiatan masyarakat agar Kepolisian cepat tanggap mengantisipasi maupun penanganan tindakan Kepolisian di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang, selain itu Kapolsek juga menyampaikan agar kita sebagai Orang tua tidak berprilaku menyimpang serta jadi Mitra kamtibmas dilingkungan Masyarakat, bilamana terdapat gangguan keamanan agar melaporkan kepada Kepolisian ataupun bilamana terjadi tindak Pidana bisa Lapor kepada Piket Mako Polsek Compreng baik datang langsung Kepolsek maupun Call Centre 110.

Diharapkan dengan Banyaknya Silaturahmi dan Sambang akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *