BerandaDaerah

Sinergi Aipda Asepudin Bhabin Polsek Ciasem bersama Babinsa Kunjungi Warganya Ngobrol Kamtibmas

×

<em>Sinergi Aipda Asepudin Bhabin Polsek Ciasem bersama Babinsa Kunjungi Warganya Ngobrol Kamtibmas</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Giat Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Hilir Aipda Asepudin dengan Babinsa AD Peltu Budi melaksanakan giat silaturahmi dengan Warga masyarakat Dusun Sebrang beserta Anak-anak usia Dini di Desa Ciasem Hilir di Wilayah Hukum Polsek Ciasem.

Giat Silaturahmi dengan Warga masyarakat Dusun Sebrang dan Anak usia Dini di Desa Ciasem Hilir di Wilayah Hukum Polsek Ciasem Menghimbau agar di Wilayah Khusunya Desa Ciasem Hilir Kondusif dan apa Bila ada Kejadian sekecil apapun agar Segera melaporkan ke pak Bhabin, Babinsa atau langsung ke Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem mengatakan agar warga masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya Desa.Ciasem Hilir Kec.Ciasem Kab.Subang berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.Ujarnya.

menghimbau kepada Orang Tua yang mempunyai anak kecil yang menggunakan Sepedah Listrik agar jangan ke jalan Raya dan orang Tua selalu mengawasi anak nya.agar tidak melanggar Hukum.Ucap Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *