BerandaDaerah

KAPOLSEK BLANAKAN GIAT PATROLI DIALOGIS SAMBANG DENGAN NELAYAN DESA. MUARA HIMBAUAN KAMTIBMAS MENJAGA KESELAMATAN DIRI DAN KESEHATAN DALAM MELAUT.

×

KAPOLSEK BLANAKAN GIAT PATROLI DIALOGIS SAMBANG DENGAN NELAYAN DESA. MUARA HIMBAUAN KAMTIBMAS MENJAGA KESELAMATAN DIRI DAN KESEHATAN DALAM MELAUT.

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Blanakan melaksanakan Patroli dialogis Sambang dan silaturahmi dengan nelayan desa. muara himbauan kamtibmas menjaga keselamatan diri dan kesehatan dalam melaut dan Himbauan Kamtibmas antisipasi cuaca Alam yang extrem dan Kebakaran Perkebunan, serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas supaya berhati-hati terhadap terjadinya kebakaran lahan perkebunan.

SUBANG – Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P Kapolsek Blanakan – Polres Subang menerangkan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan nelayan desa. muara himbauan kamtibmas menjaga keselamatan diri dan kesehatan dalam melaut dan berdialog guna menjalin silaturahmi, serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga pemukiman Masyarakat Desa Muara Kecamatan Blanakan Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Dalam kegiatan tersebut, Kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang intinya masyarakat agar waspada terhadap kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya. Dan bilamana ada kejadian gangguan kamtibmas dan berhati-hati kebakaran lahan perkebunan, agar cepat melapor ke Polsek Blanakan.

Selanjutnya Polsek Blanakan mengajak warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud Kamtibmas yang kondusif”. Terang Kapolsek Blanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *