BerandaDaerah

BHABINKAMTIBMAS DESA TAMBAKDAHAN POLSEK BINONG POLRES SUBANG MELAKSANAKAN GIAT SILATURAHMI KAMTIBMAS.

×

<em>BHABINKAMTIBMAS DESA TAMBAKDAHAN POLSEK BINONG POLRES SUBANG MELAKSANAKAN GIAT SILATURAHMI KAMTIBMAS.</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Tambakdahan Polsek Binong Polres Subang Bripka Erik Iskandar melaksanakan kegiatan sambang warga Masyarakat Desa Tambakdahan Kec. Tambakdahan Kab. Subang.

“Bhabinkamtibmas Desa Tambakdahan Polsek Binong melaksanakan Giat sambang warga, Kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas tentang kasus yang akhir2 ini marak atau pun viral,sehingga bisa di antisipasi dan mudah2 an tidak terjadi di desa tambakdahan, kegiatan sambang desa tersebut merupakan bukti bahwa polri dengan warga Masyarakat desa binaan baik dan untuk memudahkan komunikasi apabila terjadi hal yang menggangu harkamtibmas dilingkungan Desa Tambakdahan Kec.Tambakdahan.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P., M.M, menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai bentuk sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik Polri, pemdes dan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *