BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang, Silaturahmi Kamtibmas Dengan Securyti PT Javakor dan warga masyarakat Ds. Kaliangsana.

×

<em>Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang, Silaturahmi Kamtibmas Dengan Securyti PT Javakor dan warga masyarakat Ds. Kaliangsana.</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang Bripka Dedi Mulyadi, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan memberikan arahan terkait situasi Kamtibmas kepada securyti PT Javakor di Ds. Kaliangsana Kec Kalijati Kab Subang.

“Menurut sdr.Kamal, selaku security di PT. Javakor, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas ke perusahaan-perusahaan, selain memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas, kehadiran Bhabinkamtibmas bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan perusahaan”. Ucap Kamal.

Di tempat lain, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H., M.H. berpesan Kepada Bhabinkamtibmas diwilayahnya agar Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjalin hubungan yang lebih dan harmonis dengan warga binaanya. Dan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan mengayomi masyarakat di desa binaannya.

“Apapun kegiatannya, bhabinkamtibmas harus selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat, berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Bantu segala permaslahan yang ada di desa binaan, jalin komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat”. Tegas Kapolsek

Dengan Terjalinya komunikasi yang baik dengan masyarakat, maka akan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *