BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem bersama Babinsa Sambangi PT. Sungbo Jaya beri Pesan Kamtibmas.

×

Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem bersama Babinsa Sambangi PT. Sungbo Jaya beri Pesan Kamtibmas.

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Polres Subang selalu mengintensifkan giat sambang desa binaan dan juga bersilaturahmi dengan warga desa binaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kegiatan sambang desa binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Baru Polsek Ciasem Polres Subang Aiptu Otong bersama Babinsa Desa Koramil Ciasem Sertu Endang Salim yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi dengan Manajemen dan security PT. Sungbo jaya Dsn.Warung nangka Rt.01/08 Ds.Ciasem baru Kec.Ciasem Kab.Subang, dalam kesempatan itu sambil berbincang bincang disampaikan pula imbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pihak manajemen untuk menjaga kondusifitas Pabrik dengan warga Desa sekitar lingkungan pabrik.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada pihak keamanan PT. Sungbo jaya selalu waspada lakukan kontrol sekitar pabrik serta segera melapor kepada pihak Polsek ciasem apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kantibmas.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Ciasem menyampaikan “Selain menyerap berbagai Informasi kegiatan sambang ke PT. sungbo jaya tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan-imbauan dan pesan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *