BerandaDaerah

PIKET PATROLI QR POLSEK CIKAUM DAN BHABIN SAMBANGI SATPAM BANK BRI

×

PIKET PATROLI QR POLSEK CIKAUM DAN BHABIN SAMBANGI SATPAM BANK BRI

Sebarkan artikel ini

Subang – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, petugas Piket Patroli QR dan Bhabin Polsek Cikaum Polres Subang yang dipimpin Kanit Patroli Aiptu Dede Nalan bersama anggota melaksanakan patroli sambang Pos Jaga Bank BRI unit Cikaum untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada Satpam yang sedang bertugas malam.

Seperti diketahui, pada malam hari suasana sangat sepi, aktivitas warga juga relatif jarang. Sehingga tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Seperti yang dilakukan Patroli Polsek Cikaum Polres Subang menyambangi Kantor Perbankan BRI unit Cikaum ditengah melaksanakan patroli rutin malam hari dalam sambangnya, anggota patroli juga berdialogis dengan Satpam guna menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas.

Agar Satpam untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan juga nasabah yang datang, khususnya dimalam hari dan apabila terdapat aktivitas yang mencurigakan dilingkungan perbankan, segera hubungi Polsek Cikaum Polres Subang untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikaum Polres Subang AKP Anton Indra G, SE. mengatakan “Kehadiran Polisi di dalam patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya Polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dan daerah yang ramai dilewati masyarakat serta obyek vital seperti Perbankan, ATM dan Pertokoan tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *