BerandaDaerah

Polisi RW Kunjungi Ketua RW.04 desa sukamandijaya wilkum Polsek Ciasem Jalin Keakraban serta tampung saran masukan

×

<em>Polisi RW Kunjungi Ketua RW.04 desa sukamandijaya wilkum Polsek Ciasem Jalin Keakraban serta tampung saran masukan</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Lebih dekat dengan masyarakat program Polisi RW merupakan program Polri untuk menghadirkan polisi di tiap-tiap RW, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi interaksi positif yang konsisten antara polisi dan masyarakat dilingkungan Rukun Warganya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan bahwa setelah dikukuhkannya Polisi RW diharapkan segera memperkenalkan diri bersilaturahmi dengan Ketua RWnya dan mensosialisasikan program Polisi RW menghadirkan polisi di tiap-tiap RW dimana anggota Polisi tersebut bertempat tinggal di wilayah RWnya, untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara Polisi dan masyarakat serta menampung saran, curhat permasalahan dan solusinya”pungkasnya.

Aiptu Sudarman Polisi RW. 04 desa sukamandijaya kecamatan ciasem kabupaten subang wilkum Polsek Ciasem bersilaturahmi dengan Ketua RW.04 bertempat Pos Satkamling santai minum kopi di Dsn Karanganyar Barat Desa Sukamandi jaya kec. Ciasem Kab. Subang, yang dihadiri oleh Babinsa Serka Erwin, serta warganya.

Tujuan Polisi RW, pertama silaturahmi Untuk memperkenalkan diri dan tugas Polisi RW antara lain lebih dekat dengan masyarakat bisa mendengarkan, berempati, keluh kesah, saran masukan dan curhatan warganya berbagai permasalahan di masyarakat serta mampu memecahkan masalah di lingkungan warganya.

Dalam silaturahmi tersebut Polisi RW Aiptu Sudarman memberikan pesan-pesan kamtibmas, Bahwa sekarang sudah dibentuk Polisi RW oleh pimpinan Polri, agar sama sama mendukung program tersebut, apabila ada keluhan dari warganya silahkan ditampung dan nanti disampaikan kepada kami yang selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan, selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya lingkungan RW 04.

Tingkatkan Satkamling terciptanya situasi Harkamtibmas yang Kondusif dan menekan Gunkamtibmas di lingkungan RW 04, setiap kegiatan dan kejadian segera kordinasi dengan pihak terkait, selalu menjalin sinergitas antara pemdes dengan TNI Polri agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tentram. Ucap Aiptu Sudarman.

Ditempat terpisah Kapolsek juga menuturkan terimakasih Polisi RW, ketua RW.04 beserta warganya, untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif harus dilakukan secara bersama-sama masyarakat, untuk itu Kepolisian Polsek Ciasem mengedepankan pendekatan Polisi harus hadir di tengah warga “tuturnya Kapolsek Ciasem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *