BerandaDaerah

Tunjukkan Kekompakan, TNI – POLRI Gelar Makan Bersama Di Aula kecamatan Binong

×

Tunjukkan Kekompakan, TNI – POLRI Gelar Makan Bersama Di Aula kecamatan Binong

Sebarkan artikel ini

Subang – Momen kekompakan TNI-Polri ditunjukkan dengan makan bersama, moment tersebut ditunjukkan TNI-Polri di Kecamatan Binong Kabupaten Subang.

Hadir pada acara makan bersama tersebut, Muspika Kecamatan Binong, Dishub Subang, Kapolsek Binong, Danramil Binong, personel Koramil Binong Dan Personil Polsek Binong.

TNI-Polri adalah institusi besar di Republik Indonesia yang kita cintai ini yang menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah selayaknya kedua institusi ini bersinergi dalam menjalankan tugas untuk negara serta melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Binong IPTU Asep Musa Dinata S.Ip.MM Kepada Penulis Berita Media Nasional Radar Nusantara Com, mengatakan, “Kami bersama TNI terus menjaga solidaritas dan kekompakan dalam menjalankan tugas di lapangan, baik itu dari tingkat Desa melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsanya dalam melayani masyarakat, ini adalah bentuk nyata TNI-Polri di tengah Ucap Kapolsek Binong.

Meski terkesan sederhana, tapi sinergitas TNI-Polri ini menjadi kunci kekuatan untuk menghadapi tantangan tugas negara dalam melayani masyarakat Indonesia yang lebih baik, Pungkasnya.(Staff RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *