BerandaDaerah

Sinergitas TNI-Polri Silaturahmi dengan Warga Desa Sukatani Wilkum Polsek Compreng Polres Subang

×

Sinergitas TNI-Polri Silaturahmi dengan Warga Desa Sukatani Wilkum Polsek Compreng Polres Subang

Sebarkan artikel ini

COMPRENG-SUBANG, Pada Hari Selasa 17/10/2023 pukul 10.00 wib, Babinsa AD Peltu Supriyatna dan Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Aipda Rastim melaksanakan giat Sinergitas TNI – Polri dengan Warga Desa Sukatani Kec. Compreng Kab. Subang.

Kegiatan Sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang, Bhabinkamtibmas Polsek Compreng dan Babinsa AD senantiasa berusaha menjalin silaturahmi dengan Warga dengan Sharing dan berbagi usul saran dalam menjaga harmonisasi serta Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang dengan Menyerap Keluhan maupun Masukan dari warga untuk Wilkum Compreng Aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus mengingatkan agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas di Lingkungannya serta dapat membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, Bijak dalam menggunakan Medsos di Wilayah Kec. Compreng Kab. Subang sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. selama kegiatan berjalan aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *