BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Desa Batusari Jumat berkah memberikan santunan kepada ibu ibu jompo di cibenda Desa Batusari.

×

Bhabinkamtibmas Desa Batusari Jumat berkah memberikan santunan kepada ibu ibu jompo di cibenda Desa Batusari.

Sebarkan artikel ini

Subang – Aiptu Tati Haryati Jumat berkah memberikan santunan kepada ibi ibu jompo di cibenda Desa Batusari Kec Dawuan sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati IPTU Udin Awaludin, S.H, M.H untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Saat kegiatan tersebut, Aiptu Tati Haryati  menyampaikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada nasyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya.

“Saya mengajak warga agar bersama – sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya masing-masing agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ucap Aiptu Tati Haryati.

Aiptu Tati Haryati mengingatkan bilamana terjadi tindak pidana sekecil apapun masyarakat segera melapor kepada bhabinkamtibmas, Polisi RW, Polsek Kalijati atau Call Center Polres Subang 110.

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk lapor kepada pihak kepolisian bilamana di lingkungannya ada gangguan kamtibmas, peredaran miras, narkotika dan sediaan farmasi tanpa izin edar,” ucapnya.

Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H, M.H mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Batusari Aiptu Tati Haryati  dalam rangka mendekatkan polisi dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan tersebut polisi semakin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat bisa merasakan akan kehadiran polisi, sehingga bisa bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya. (MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *