BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Desa Kihiyang laksanakan PAM Hiburan Arak-arakan dalam Rangka Hajatan Warga

×

<em>Bhabinkamtibmas Desa Kihiyang laksanakan PAM Hiburan Arak-arakan dalam Rangka Hajatan Warga</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan arak arakan di hajatnya warga di Kp. Bakan Karet Rt. 17/04 Desa Kihiyang Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P., M.M. mengatakan, pengamanan hiburan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Pengamaman sendiri dimaksudkan agar selama dalam pelaksanaan hiburan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta penonton dan tamu undangan bisa nyaman dalam menikmati hiburan tersebut,” tutur Kapolsek Binong.

Disampaikannya, sebelum dimulainya acara Bhabinkamtibmas Polsek Binong AIPDA FARID RAMDHANI memberikan himbauan pada penonton agar tertib dan tidak membuat keributan selama hiburan arak arakan itu berlangsung.

“Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” pungkas Kapolsek Binong IPTU Asep Musa Dinata, S.I.P.,M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *