BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Polsek Binong Polres Subang Hadiri Rapat Minggon di Desa Bojongkeding Kec.Tambakdahan Kab.Subang

×

<em>Bhabinkamtibmas Polsek Binong Polres Subang Hadiri Rapat Minggon di Desa Bojongkeding Kec.Tambakdahan Kab.Subang</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Bojongkeding Polsek Binong Polres Subang Hadiri Rapat Minggon Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat minggon yang berlangsung di Aula kantor Desa Bojongkeding Kec.Tambakdahan Kab.Subang, dipimpin langsung kepala desa Bojongkeding.

Hadir dalam rapat minggon BPD, LPM, Perangkat desa, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkeding, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat minggon, selain mengevaluasi kehadiran perangkat desa juga untuk menyerap aspirasi masyarakat

“Salah satu tugas anggota bhabinkamtibmas yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaan, untuk mengetahui hal itu tentu salah satunya anggota bhabin wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon desa.

Dijelaskan Kapolsek Binong melalui
Bhabinkamtibmasnya, dalam kegiatan minggon tersebut anggota bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkan kegiatan siskamling, Sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *