BerandaDaerah

Bripka Yosi Bhabin Polsek Ciasem Sinergi Dengan Babinsa ngobrol Kamtibmas dengan warganya beri pesan Kamtibmas

×

<em>Bripka Yosi Bhabin Polsek Ciasem Sinergi Dengan Babinsa ngobrol Kamtibmas dengan warganya beri pesan Kamtibmas</em>

Sebarkan artikel ini

Ciasem – dalam rangka menjaga Silaturahmi dan bersinergi dengan Masyarkat , Bhabinkamtibmas Desa Dukuh bersama Babinsa Kopka Bayu melaksanakan Silatirahmi ke warga Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kegiatan Kunjungan warga adalah hal rutin dilaksanakan dimana selian bersilatiurahmi juga sebagai upaya Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya sehingga segala informasi bisa didapat dari warga

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Ciasem Kompol dede Suherman amd , mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat binaanya, lebih dekat dengan masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan silaturahmi juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut berpetan aktif dalam menjaga Desanya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada kejadian agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau ke polsek Ciasem,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *