BerandaDaerah

GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS KEL. KARANGANYAR POLRES SUBANG.

×

<em>GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS KEL. KARANGANYAR POLRES SUBANG.</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Kel.karanganyar melaksanakan kegiatan Sambang dengan warga Kelurahan karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan / menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan antisipasi dan menjaga harkamtibmas jelang tahun politik dan selalu koordinasi dengan polri jika ada gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan Kel karanganyar.

Bhabinkamtibmas Kel.karanganyar Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. agar melaksanakan giat sambang secara rutin setiap hari ke warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab binaanya dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Kel.Karanganyar.

Kompol Yayah Rokayah Mengatakan bahwa Kegiatan menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kel.karanganyar bertujuan agar warganya dapat meningkatkan peran serta dalam berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas secara swakarsa agar terwujudnya situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Kel.Karanganyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *