BerandaDaerah

Kapolsek Blanakan melaksanakan Patroli dialogis Sambang dan silaturahmi dengan warga komunitas nelayan pemukiman Desa Blanakan

×

Kapolsek Blanakan melaksanakan Patroli dialogis Sambang dan silaturahmi dengan warga komunitas nelayan pemukiman Desa Blanakan

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P Kapolsek Blanakan – Polres Subang menerangkan, melaksanakan kegiatan sambang warga dan dialogis dengan warga masyarakat guna menjalin silaturahmi, serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Warga Warga Desa. Blanakan Kecamatan Blanakan Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Dalam kegiatan tersebut, Kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang intinya masyarakat agar waspada terhadap kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya. Dan bilamana ada kejadian gangguan kamtibmas, agar cepat melapor ke Polsek Blanakan.

Selanjutnya Polsek Blanakan mengajak warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud Kamtibmas yang kondusif”. Terang Kapolsek Blanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *