BerandaDaerah

Kapolsek Ciasem Polres Subang Jumat Curhat berikan Pesan Kamtibmas dan Terima saran masukan Dari warga

×

<em>Kapolsek Ciasem Polres Subang Jumat Curhat berikan Pesan Kamtibmas dan Terima saran masukan Dari warga</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan dekat dengan masyarakat Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd melaksanakan kegiatan silaturahim dengan program Jumat Curhat di Masjid Al Muhtariyah Dusun Labansari Desa Jatibaru Kec.Ciasem Kab.Subang.

Jumat Curhat Kapolsek ciasem bersama Bhabinkamtibmas desa Jatibaru Aipda Asep Heryanto, Kasium Aiptu Agus Samsudin, Dkm Masjid, Tokoh Ulama,Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta jama’ah sholat jumat, sebagai sarana silaturahmi serta menerima saran masukan masyarakat kepada Polsek ciasem terkait dengan permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Ciasem dengan cepat memberikan solusi ataupun tindakan nyata.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan Pada kesempatan ini, kegiatan Jumat curhat setelah sholat Jum’at dilanjutkan tanya jawab bersama Kapolsek diawali dengan memberikan pesan kamtibmas kita sama-sama menjaga kamtibmas dengan cara ikut jaga malam Satkamling, jauhi Narkoba, miras dan obat-obat terlarang, judi, anak-anak jaga jangan sampai terlibat genk motor, tauran serta bijak bermedsos dan tahun ini tahun Politik boleh beda warna, beda pilihan tapi tetap jaga persatuan serta jangan mudah terprovokasi.

Untuk itu, kami memohon kepada seluruh warga dusun labansari desa jatibaru agar tetap semangat dalam menjaga kamtibmas salah satunya ikut jaga malam, ini adalah upaya untuk menciptakan dan mewujudkan kondusifitas di lingkungan kita dan apabila ada permasalahan dimasyarakat agar segera melapor ke Bhabin atau ke Polsek Ciasem.

Kita sama-sama berupaya untuk mencegah adanya guantibmas, jaga kampung kita sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.Ungkap Aiptu Tasli.

Tokoh agama Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Ciasem beserta jajaran yang telah melaksanakan jum’at curhat kami sangat senang adanya program jumat curhat ini. semoga wilayah kita tetap aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *