BerandaDaerah

Kapolsek Ciasem Polres Subang Kunjungi SMK Parawisata, Berikan Pesan Stop Kekerasan dan Bullying

×

<em>Kapolsek Ciasem Polres Subang Kunjungi SMK Parawisata, Berikan Pesan Stop Kekerasan dan Bullying</em>

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Ciasem Polres Subang, Kepolisian Sektor Ciasem menggelar sosialisasi anti bullying dan stop kekerasan bagi pelajar SMK Parawisata Dukuh Ciasem, dihalaman Sekolah.

Kegiatan ini bertujuan untuk berikan edukasi dan motivasi kepada seluruh Pelajar SMK Parawisata agar tercipta lingkungan sekolah yang ramah, aman, dan nyaman.

Kompol Dede Suherman,AMd Kapolsek Ciasem hadir langsung dalam sosialisasinya memberikan pesan dan motivasi dengan pemahaman kepada pelajar SMK Parawisata untuk mengedepankan perilaku budi pekerti luhur dan hindari aksi kekerasan serta perundungan dimanapun berada.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Anak-anak harus dapat menjaga kepercayaan orang tua, dengan berperilaku baik saat berada di luar rumah, termasuk Ketika di sekolah. Jangan sampai di sekolah anak-anak melakukan bullying terhadap teman, baik dengan ucapan maupun tindakan pisik ataupun melakukan bentuk-bentuk tindakan kekerasan lainnya, jangan terlibat genk motor, tawuran, Hal itu sangat merugikan dan menodai nama baik diri sendiri, orang tua, maupun Sekolah” terang Kompol Dede.

Senada dengan itu Guru Pendamping Sekolah menyampaikan apresisasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Ciasem, juga berharap agar sinergitas dibidang pendidikan antara kedua instansi semakin erat dan berkelanjutan. Ia Juga berharap melalui kegiatan-kegiatan edukatif dan motivasi semacam ini akan mempercepat terciptanya lingkungan yang bebas dari aksi kekerasan pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *