BerandaDaerah

Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambang Dan Silaturahmi Ke Kepala Desa Dukuh Beserta Perangkat

×

<em>Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambang Dan Silaturahmi Ke Kepala Desa Dukuh Beserta Perangkat</em>

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Ciasem Polres Subang secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang silaturahmi kepada Kepala Desa dukuh dikantor desa Dukuh kec Ciasem Subang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd beserta Panit Binmas Aiptu Rizal melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke kantor Desa Dukuh dalam rangka koordinasi Harkamtibmas di Desa Dukuh Kec Ciasem.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi Kapolsek Ciasem dan koordinasi Rencana Pelaksanaan Perkemahan Pramuka di Lapangan Desa Dukuh bulan September yang akan datang serta menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa dukuh kec ciasem teritama Bhabinkamtibnas sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, sehingga dihimbau kepada masyarakat jangan sungkan sungkan bila ada masalah apapun mengenai kamtibmas silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas desa masing masing,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *