BerandaDaerah

Polsek Sagalaherang Gelar Diskusi tentang Kenalpot Brong bersama Pelajar

×

Polsek Sagalaherang Gelar Diskusi tentang Kenalpot Brong bersama Pelajar

Sebarkan artikel ini

Polres Subang Polda Jabar – Pada hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2023, Polsek Sagalaherang mengadakan kegiatan Jum’at Curhat bersama pelajar SMP Negeri 1 Sagalaherang. Kegiatan ini berlangsung dari jam 09.30 WIB hingga selesai di SMP Negeri 1 Sagalaherang, Desa Ciawilor, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan ini, beberapa tokoh penting hadir, termasuk Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M., dan Kanit Binmas Polsek Sagalaherang Bripka Erik, PS. Kasi Humas Polsek Sagalaherang Aipda Wina, serta lebih dari 20 pelajar SMP Negeri 1 Sagalaherang.

Para pelajar dan guru menyambut baik program Jum’at Curhat dan mengapresiasi upaya Polsek Sagalaherang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mereka juga menyampaikan keluhan terkait Kamtibmas dan memberikan apresiasi atas kinerja anggota Polsek Sagalaherang.

Salah satu keluhan yang disampaikan adalah adanya kendaraan yang menggunakan kenalpot brong/bising yang mengganggu aktivitas masyarakat baik di malam hari maupun siang hari. Sebagai tindak lanjut, Kapolsek Sagalaherang beserta anggota akan melaksanakan penertiban dan penindakan terhadap pengendara bermotor yang menggunakan kenalpot brong/bising untuk menjaga kenyamanan masyarakat.

Rencana tindak lanjut lainnya adalah mensosialisasikan Call Centre 110 dan akun Media Sosial Polsek Sagalaherang agar masyarakat dapat melaporkan keluhan, aduan, atau meminta bantuan dari anggota POLRI. Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan bagian dari upaya mendengar aspirasi, pengaduan, dan saran dari pelajar dan guru di wilayah Kecamatan Sagalaherang dan Kecamatan Sagalaherang tentang Kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M., menyatakan komitmen Polsek Sagalaherang dalam menjaga keamanan dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan secara rutin di berbagai sekolah di wilayah Kecamatan Sagalaherang dan Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Polres Subang, Subang, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *