BerandaDaerah

Polsek Ciasem Patroli PWT Birukan Langit Ciasem Cegah Kejahatan

×

<em>Polsek Ciasem Patroli PWT Birukan Langit Ciasem Cegah Kejahatan</em>

Sebarkan artikel ini

Ciasem – Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melakukan kegiatan Patroli PWT (Parking Walking dan Talking) sebagai giat preventif untuk membirukan Langit wilayah Hukum Polsek Ciasem.

Anggota yang diturunkan melakukan Patroli Gerilya dipimpin Aiptu H. Rastim, Aipda Heri, Aipda Dwi Panca dengan sasaran obyek vital SPBU Warung Nangka dan SPBU Ciasem Hilir, Kantor Perbangkan Sukamandi dan Ciasem, Mini Market Sukamandijaya dan Ciasem, Pasar Tradisional Sukamandi dan Pasar Ciasem serta jalur Jalan Nasional pantura ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan, kegiatan patroli dengan sistim Parking, Walking dan Talking (PWT) yang efektif sebagai upaya kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya tindak kejahatan terutama C3 serta menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Sambungnya, Patroli PWT dilakukan dengan berhenti di Lokasi dan jam rawan kriminal, berjalan kaki kontrol tempat rawan serta himbauan kepada warga dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif.

Selain itu, dikatakannya, Patroli dilakukan personil menyasar ke sejumlah titik yang rawan sekaligus untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *