BerandaDaerah

Polsek Subang laksanakan Patroli malam, Obvit perbankan yang berada di kota Subang

×

<em>Polsek Subang laksanakan Patroli malam, Obvit perbankan yang berada di kota Subang</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Dalam rangka menjaga situasi dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di wilayah kota Subang, Anggota Patroli samapta melaksanakan kegiatan rutin Patroli objek vital dan perbankan yang berada di kota subang.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Unit Patroli Polsek Subang melaksanakan patroli dengan cara menyambangi petugas security, mengecek Bank BRI Unit Subang memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas security agar selalu waspada dan hati hati dalam pelaksanaan tugas, antisipasi kerawanan Curat, Curas serta Curanmor. Apabila terjadi hal hal yg mengarah gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian, untuk meminta bantuan penanganan

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H. melalui Kapolsek Subang Kompol. Yayah Rokayah menyampaikan bahwa Kegiatan ini di maksudkan dalam rangka bentuk pelayanan prima Kepolisian, yang mana petugas Kepolisian harus senantiasa hadir ditengah masyarakat baik itu kegiatan Patroli, pengamanan dsb. Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *