BerandaDaerah

Kapolsek Tanjungsiang bersama Forkopimcam laksanakan sambang kamtibmas kepada tokoh agama Kecamatan Tanjungsiang.

×

Kapolsek Tanjungsiang bersama Forkopimcam laksanakan sambang kamtibmas kepada tokoh agama Kecamatan Tanjungsiang.

Sebarkan artikel ini

Subang – Berbagai upaya dan cara dilakukan oleh Kapolsek Tanjungsiang dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, pada saat ini dilaksanakan sambang kamtibmas Kapolsek Tanjungsiang bersama Forkopimcam kepada tokoh agama Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.
Sabtu, 21/10/2023.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, bersama Danramil 0505, Kapten Czi Alipudin, Camat Tanjungsiang Agus Saipulah S.E. Kp, melaksanakan sambang kamtibmas kepada tokoh agama kecamatan Tanjungsiang di kantor Kecamatan Tanjungsiang, Jalan Surhaatmaja, Dusun Sirap, Desa Sirap, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, yang diterima oleh ketua MUI Kecamatan Tanjungsiang bersama pimpinan ponpes se Kecamatan Tanjungsiang.

Dalam kesempatan tersebut diterima oleh K.H. Duding Abdul Mu’ti, pada kesempatan ini pula kapolsek memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polsek Tanjungsiang dengan pihak tokoh agama Kecamatan Tanjungsiang untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama – sama menjaga stabilitas, kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolsek meminta pihak tokoh agama kecamatan Tanjungsiang yang diterima oleh ketua MUI Kecamatan Tanjungsiang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara pihak tokoh agama Tanjungsisng yang disampaikan oleh K.H. Duding Abdul Mu’ ti menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjungsiang yang sudah menyambangi kami semoga dengan telah menyambangi menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *