BerandaDaerah

Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan pengamanan hiburan masyarakat.

×

Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan pengamanan hiburan masyarakat.

Sebarkan artikel ini

Subang – untuk menciptakan rasa aman dimasyarakat, unit patroli Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh Aiptu Haris Sobari bersama Aipda Asep Yosa malaksanakan monitoring dan pengamanan hiburan masyarakat Tanji kuda renggong dalam rangka sukuran pernikahan sdr Wandi yang beralamat di Dusun kalapa, Rt 06, Rw 02, Desa Sindanglaya, Kecamatan Tanjungsiang, . Kabupaten Subang.
Jumat, .

Pada kesempatan tersebut Aiptu Haris memberikan himbau kepada warga masyarakat terutama anak- anak muda jangan sampai terjadi keributan, mabok – mabokan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama jangan sampai ada preselisiahan selama menonton hiburan ini.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga bisa memberikan rasa nyaman, kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat untuk mengajak seluruh elemen masyarakat membantu Polri dalam menciptakan harkamtibmas, bila menemukan atau mengetahui suatu tindak pidana segera menghubungi Call center 110, Bhabinkamtibmas atau langsung ke Poksek Tanjungsiang.”ujar kapolsek”.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, mengintruksikan kepada jajarannya untuk hadir disetiap even kegiatan masyarakat dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas, sehingga harkamtibmas tetap terjaga. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *