BerandaDaerah

Antisipasi kriminalitas dimalam hari patroli samapta Polsek Tanjungsiang laksanakan patroli di tapal batas Subang dan Sumedang.

×

Antisipasi kriminalitas dimalam hari patroli samapta Polsek Tanjungsiang laksanakan patroli di tapal batas Subang dan Sumedang.

Sebarkan artikel ini

Subang, Guna memberikan rasa aman dimasyarakat serta antisipasi kriminalitas pada malam hari Patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan patroli di tapal batas Subang dan Sumedang,
Minggu, 22/10/2023

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. melaksanakan kegiatan Patroli jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Sumedang, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang yang dilaksanakan oleh Kanit samapta Aiptu Edi Widayat bersama Aiptu Riky Kurniawan S.Pd. melaksanakan patroli perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang.
untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3 geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya.

Adapun tujuan dari kegiatan Patroli tersebut dilakukan supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau Situasi kamtibmas di perbatasan Kabupaten subang dan Sumedang. “Pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *