BerandaDaerah

Babinkamtibmas Desa Kotasari Laksanakan Sambang Dialogis dengan Warganya

×

Babinkamtibmas Desa Kotasari Laksanakan Sambang Dialogis dengan Warganya

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara Polres Subang – Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, SIK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M. mengatakan ,Guna menjalin kemitraan dan menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah, Babinkamtibmas Polsek Pusakanagara melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke warga desa Binaannya, Senin (22/10/2023)

Seperti yang dilaksanakan Bripka Agus Salim Babinkamtibmas Desa Kotasari Kec.Pusakanagara kab.Subang, melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga binaannnya

Dalam kesempatan ini Bripka Agus Salim memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga desa kita ini dari segala bentuk tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti kegiatan siskamling kita tingkat kan lagi guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman.’ucap Agus

selaini itu kegiatan sambang ke warga ini guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat desa binannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *