BerandaDaerah

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusip Polsek Pusakanagara Patroli ke SPBU Kebondanas

×

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusip Polsek Pusakanagara Patroli ke SPBU Kebondanas

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara,Subang – Guna memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Anggota Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Patroli di SPBU kebondanas yang berada di wilayah Polsek Pusakanagara. Senin (23/10/2023)

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, mengantisipasi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya di sekitar lingkungan SPBU.

Pada kesempatan ini personil memberikan Himbauan kamtibmas kepada karyawan Spbu yang sedang bertugas untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas,antisipasi adanya tindak kriminaliatas terutama C3.

“Sambil bekerja tetap waspada hal disekitar kita untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas. apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pusakanagara atau Call Center 110.”ucapnya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pengelola SPBU maupun kepada warga yang henda mengisi BBM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *