BerandaDaerah

Jalin Sinergitas Babinkamtibmas Desa Pusakajaya Sambang Dewan Guru SMPN 1 Pusakajaya

×

Jalin Sinergitas Babinkamtibmas Desa Pusakajaya Sambang Dewan Guru SMPN 1 Pusakajaya

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Subang – Guna mempererat silaturahmi dan jalin sinergitas dengan Dewan Guru Sekolah Babinkamtibmas Desa Pusakajaya Polsek Pusakanagara Polres Subang Bripka Sutrisno SE melaksanakan sambang dan silahturahmi ke sekolah SMPN 1 Pusakajaya Kec.Pusakajaya Kab.Subang. Senin (23/10/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan Sebagai upaya dalam menjaga keamanan serta mencegah terjadinya aksi kenakalan remaja seperti tawuran antar Pelajar dan mengajak seluruh dewan guru untuk selalu berperan aktif mengawasi siswa siswinya dilingkungan sekolahnya masing masing.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Pusakajaya mengajak kepada dewan guru dalam keikutsertaanya menjaga stabilitas keamanan disekolah.

“Dalam menjaga stabilitas keamanan dilingkungan sekolah dapat dilaksanakan dengan melakukan pengawasan kepada para pelajar disetiap jam istirahat dan pulang sekolah. Ucapnya

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH. melalui Kapolsek Pusakanagara KOMPOL Dr. R. Jusdijachlan, S.H., M.M, CHRA mengatakan kegiatan sosialisasi dan sambang dilingkungan sekolah ini adalah salah satu cara Kami Polri untuk menjaga situasi keamanan dan kondufsifitas di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *