BerandaDaerah

Jalin Sinergitas dengan Warga Kapolsek Pusakanagara Sambangi warga Desa Bojongjaya

×

Jalin Sinergitas dengan Warga Kapolsek Pusakanagara Sambangi warga Desa Bojongjaya

Sebarkan artikel ini

Polres Subang – Guna Menjalin Sinergitas dengan Masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas, Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan,S.H.M.M. melaksanakan Patroli dialogis sambang warga di Desa Bojongjaya Kec.Pusakajaya Kab.Subang, Senin (23/10/2023)

Dalam kesempatan ini Kompol Jusdi mengajak warga untuk bersinergi bersama Polri menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Dengan bersinergi dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas di harapkan dapat terciptanya suasana yang aman dan nyaman dilingkungan sekitar.”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan sambang ini selain mengajak warga masyarakat bersinergi dalam menjaga keamanan juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan Kemitraan antara Polri dengan warga.

“dengan terjalinnya kemitraan antara Polri dan Masyarakat diharapkan dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.Dan di informasikan juga kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kriminalitas laiinya untuk segera menghubungi Babinkamtibmas atau Langsung ke Polsek Pusakanagara.”Pungkas Jusdi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *