BerandaDaerah

Kapolsek Pusakanagara Pimpin Apel Kryd malam di Mako Polsek Pusakanagara

×

Kapolsek Pusakanagara Pimpin Apel Kryd malam di Mako Polsek Pusakanagara

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Subang -Minggu Malam Polsek Pusakanagara Polres Subang melaksanakan apel malam KRYD di halaman Mapolsek Pusakanagara. Jln Raya Pusakanagara No 151 Pusakanagara. Minggu (22/10/2023) malam.

Apel malam KRYD dilaksanakan rutin setiap Malam , kali ini kegiatan apel Kryd di Pimpin Langsung Kapolsek Pusakanagara Kompol.Dr.R.Jusdijachlan, S.H.,M.M.,CHRA di ikuti anggota yang melaksanakan Piket.

Kegiatan apel ini dalam rangka persiapan patroli KYRD (Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) dengan tempat rawan gangguan kamtibmas dan antisipasi Tawuran anak remaja dan C3 pada malam minggu

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M. CHRA. mengatakan, apel malam ini untuk persiapan personil melaksanakan patroli KRYD dengan sasaran gangguan kamtibmas dan antisipasi Tawuran anak remaja, C3 dan cipta kondisi dalam wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

“Apel malam ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan jumlah anggota serta penyampaian arahan dan petunjuk pimpinan kepada anggota sebelum pelaksanaan tugas, ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *