BerandaDaerah

Pagi hari Unit Lantas Polsek Pusakanagara Laksnakan Pengaturan Lalu Lintas

×

Pagi hari Unit Lantas Polsek Pusakanagara Laksnakan Pengaturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Subang – Sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat Polri hadir ditengah tengah kegiatan masyarakat dengan bentuk pengaturan lalu lintas di Pagi hari

Seperti yang dilakukan unit Lantas Polsek Pusakanagara, pagi hari sudah melaksanakan pengaturan maupun penyebrangan jalan di Simpang 4 Pusakanagara, Senin (23/10/2023) pagi

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan secara rutin setiap hari untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas di wilayah Polsek Pusakanagara.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“tidak hanya itu, anggota kami dilapangan juga menghimbau dengan memberikan arahan kepada warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tercipta suasana Kamseltibcar dan guna mengurangi angka Kecelakaan lalu lintas.”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *