BerandaDaerah

Pastikan Situasi Aman Polsek Pusakanagara Patroli Obvit Bank Bjb Pusakanagara

×

Pastikan Situasi Aman Polsek Pusakanagara Patroli Obvit Bank Bjb Pusakanagara

Sebarkan artikel ini

Polres Subang – Guna menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusif unit Patroli Polsek Pusakanagara Polres Subang laksanakan Patroli Dialogis ke Bank Bjb Pusakaratu, Senin (23/10/2023)

Kegiatan Patroli Dialogis ini Rutin dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga sebagai sarana penyampaian Himbauan Kamtibmas kepada security yang berjaga pada saat itu.

“Iya, kami himbau kepada security yang sedang bertugas agar tetap waspada dan hati hati dalam menjalankan pekerjaannya, selalu monitor cctv.apabila ada yang mencurigakan segera laporkan Polsek Pusakanagara.”ucap Petugas

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M, mengatakan Patroli Dialogis rutin kami laksanakan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusip.

“siang maupun malam anggota kami terus menggelar patroli nya di objek vital Perbankan, yang tidak lain tujuannya adalah menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah Polsek Pusakanagara” Kata Kompol Jusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *