BerandaDaerah

Patroli Spbu Mundusari Polsek Pusakanagara Sampaikan Pesan kamtibmas kepada Petugas Spbu

×

Patroli Spbu Mundusari Polsek Pusakanagara Sampaikan Pesan kamtibmas kepada Petugas Spbu

Sebarkan artikel ini

Polres Subang – Guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya Polsek Pusakanagara Polres Subang laksanakan Patroli dialogis ke SPBU Mundusari Kecamatan Pusakajaya Subang, Malam (22/10/2023) malam

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pusakanagara untuk menjaga Kamtibmas dari tindak kejahatan maupun gangguan kriminalitas lainnya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan sudah menjadi tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat agar tetap aman dan Kondusip.

Selain itu kegiatan patroli ini bertujuan untuk menyampaikan Pesan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU yang sedang bertugas untuk waspada terhadap kejadian C3, Curanmor, Curat, Curas.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis ini akan terus kami laksanakan pada jam jam tertentu guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah polsek pusakanagara agar tetap aman dan Kondusip.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *