BerandaDaerah

Sampaikan Arahan Kamtibmas Polsek Pusakanagara Patroli ke Pos Security Pelabuhan Patimban

×

Sampaikan Arahan Kamtibmas Polsek Pusakanagara Patroli ke Pos Security Pelabuhan Patimban

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Kabupaten Subang – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Proyek Pelabuhan International Patimban, Unit Patroli Polsek Pusakanagara, Polres Subang, melaksanakan sambang ke Pos 1 Security jalan Acces Road Pelabuhan Internasional Patimban, minggu (22/10/2023)

Giat Patroli tersebut rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari, mulai dari Pos 1 jalan masuk Acces road pelabuhan Patimban hingga masuk ke Area Pelabuhan untuk memastikan situasi aman dan Kondusif.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M mengatakan,  sudah menjadi tugas Polri melaksanakan Patroli dan sambang melakukan Pengamanan terhadap Proyek Nasional Pelabuhan Patimban.

“Kegiatan sambang dan Patroli ke Area Pelabuhan Patimban ini dilakukan oleh personil Pusakanagara secara rutin baik siang maupun malam hari, sehingga diharapkan dengan adanya Patroli dapat terciptanya situasi untuk tetap aman dan Kondusip,” ucapnya

Dalam kesempatan itu juga petugas Patroli menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Kepada security yang berjaga untuk lebih meningkatkan pengamanan di lingkungan tempat kerja.

“kita himbau kepada security yang berjaga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam bekerja, seperti memeriksa kendaraan yang masuk maupun keluar dari Pelabuhan Patimban serta melarang masyarakat yang tidak berkepentingan masuk area pelabuhan, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *