BerandaDaerah

Sampaikan Pesan kamtibmas Polsek Pusakanagara Patroli Bank Bjb Pusakanagara

×

Sampaikan Pesan kamtibmas Polsek Pusakanagara Patroli Bank Bjb Pusakanagara

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara Subang- Berbagai upaya terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, salah satunya dengan melaksanakan patroli secara rutin.

Seperti yang dilaksanakan unit Patroli Polsek Pusakanagara menyambangi obyek vital Bank Bjb di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, senin (23/10/2023)

Tujuan dilakukan Patroli perbankan ini untuk memberikan rasa aman kepada nasabah yang mengambil uang di Mesin Atm juga terhadap masyarakat lingkungan sekitar Perbankan Sehingga pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang saat akan melakukan aksinya jika melihat keberadaan Polisi di lapangan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA.mengatakan “Dengan meningkatkan patroli ini kami ingin ciptakan situasi aman dan nyaman di perbankan dan kami mengimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai agar berhati-hati dan waspada,” ujarnya

“Setiap hari siang maupun malam personil terus menggelar patroli rutin dimana tujuannya agar wilayah hukum Polsek Pusakanagara aman dan kondusif.
dengan adanya patroli rutin ini diharapkan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas tidak merasa was-was dan khawatir atas segala bentuk ganguan kejahatan maupun kriminalitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *