BerandaDaerah

Aipda Asep Yosa Bhabin Desa Cibuluh Polsek Tanjungsiang, menyambangi warga Binaannya.

×

Aipda Asep Yosa Bhabin Desa Cibuluh Polsek Tanjungsiang, menyambangi warga Binaannya.

Sebarkan artikel ini

Subang, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibuluh Polsek Tanjungsiang, Polres Subang Aipda Asep Yosa, melaksanakan sambang warga Dusun Bolang 1 RT. 01 RW. 01 Desa Cibuluh dan mengajak warga binaannya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Infokan apabila melihat dan mengetahui adanya tindakan kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya kepada Call center 110, Bhabinkamtibmas, atau langsung ke Polsek Tanjungsiang.
Senin, 23/10/2023.

Kegiatan tersebut sangat penting karena langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman, ujar Aipda Asep Yosa.

Kegiatan ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pdi.
Mengatakan Kegiatan sambang ke warga ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat juga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kriminalitas. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *