BerandaDaerah

Selesai Shalat Jumat Kapolsek Pusakanagara duduk bersama dengan Tokoh Agama di Masjid Baiturahman

×

Selesai Shalat Jumat Kapolsek Pusakanagara duduk bersama dengan Tokoh Agama di Masjid Baiturahman

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara Subang – Dalam upaya meningkatkan pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, melaksanakan Jumat curhat yang bertempat di masjid Baiturahman Desa Pusakajaya, Kecamatan Pusakajaya, usai melaksanakan solat Jumat, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan jumat curhat ini atas arahan dan Perintah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA.

Dilaksanakannya Jumat Curhat ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri terhadap  warga masyarakat, di tahun politik menjelang pemilu tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan mengajak kepada warga agar selalu bersinergi dengan kepolisian, guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dengan dibangunnya komunikasi yang baik dengan masyarakat melalui jumat curhat ini, sangat penting dan efektif dimana Polri secara langsung dapat menerima informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat,” kata Kapolsek.

Selain menampung informasi dari  masyarakat Kapolsek  juga mengatakan, kegiatan jumat curhat ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, ditambah lagi untuk menginflementasikan Polri hadir ditengah tengah masyarakat,” tuturnya.

“Iya kita dengarkan keluhan – keluhan dari masyarakat serta masukan dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, demi kemajuan institusi Polri, dan terjaganya situasi kamtibmas, yang diharapkan masyarakat, sekaligus untuk meningkatkan pelayana Polri kepada masyarakat,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *