BerandaDaerah

Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, melaksanakan patroli dialogis serta memberikan himbauan kamtibmas.

×

Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, melaksanakan patroli dialogis serta memberikan himbauan kamtibmas.

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Polsek Tanjungsiang, unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, yang dilaksanakan oleh Aiptu Haris Sobari bersama Aipda Asep Yosa laksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Dusun Cimeuhmal Rt 11, Rw 03, Desa Cimeuhmal, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Haris Sobari tersebut melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H.

Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada warga masyarakat :

  • Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, dengan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri atau tindakan kesewenang wenangan terhadap suatu pihak, tanpa proses hukum yang berlaku dengan menjunjung tinggi HAM.
  • Patuhi peraturan lalu lintas, pergunakan helm saat berkendara roda 2, jangan menggunakan knalpot bring.
  • Masyarakat turut serta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban.
  • Waspada pada musim kemarau terjadinya kebakaran.
  • jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Call center 110, lapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang. “pungkas papolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *