BerandaDaerah

Puluhan Botol Miras Berhasil Disita Oleh Jajaran Polsek Tanjungsiang Dalam Ops KRYD Mandiri.

×

Puluhan Botol Miras Berhasil Disita Oleh Jajaran Polsek Tanjungsiang Dalam Ops KRYD Mandiri.

Sebarkan artikel ini

Polsek Tanjungsiang, Pores Subang Giat Laksanakan Oprasi KRYD Mandiri, dengan Sasaran Miras Oplosan diwilayah hukum Polsek Tanjungsiang, Senin (30/10/2023).

Dalam Operasi KRYD Mandiri tersebut  Barang Bukti yang berhasil diamankan diantaranya Puluhan Botol Miras merk Anggur Kolesom, Arak/Ao, Anggur Putih, Anggur Merah dengan rincian, 30 Botol kecil yang disita dari Toko Warga Tanjungsiang Kec. Tanjungsiang Kab. Subang

“Barang Bukti yang berhasil kita Amankan, diantaranya 30 Botol Miras Mere kata Kapolsek Tanjungsiang, IPTU. Endang Pirtana S.pd.

Lebih Lanjut Kapolsek Mengatakan, Miras, dinilai menjadi biang kerusuhan yang meresahkan warga. Oleh karena itu, warung dan rumah yang di curigai menjual minuman keras kita geledah. Alhamdulillah, kita berhasil menyita minuman beralkohol tersebut,” ujarnya.
Kegiatan tersebut bertujuan menjadikan Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Bebas dari Peredaran Barang Terlarang, berupa Minuman Keras Maupun Barang Terlarang lainnya.

“Kita akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas yang dapat merusak situasi kamtibmas yang sudah kondusif,” pungkas Kapolsek.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjungsiang Iptu. Endang Pirtana S.Pd, Kanit Reskrim Polsek Tanjungsinag Aipda Agus Sugiat, dan Serta Anggota Reskrim Polsek Tanjungsiang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *