BerandaDaerah

Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Pusakanagara bersama Danramil Jalin Sinergitas

×

Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Pusakanagara bersama Danramil Jalin Sinergitas

Sebarkan artikel ini


Pusakanagara Subang – Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA bersama Danramil

0511/Pusakanagara Kapten Arm M Saprudin bersilaturahmi dengan pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren YAPIMU Desa Kebondanas, Kecamatan Pusakajaya, Kamis )09/11/2023).

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, mengatakan, kegiatan sambang ini sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren sebagai bentuk upaya TNI/Polri dalam mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menuju pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Silaturahmi terus kami jalin dengan para Tokoh Agama, Ulama, dan santri sebagai penyejuk situasi kamtibmas dengan harapan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang dapat berjalan aman, damai serta keamanan ketertiban masyarakat tetap kondusif “ ucap Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, .M.M, Kamis (09/11/2023).



Kapolsek menambahkan, disini sinergitas TNI/Polri, tokoh agama dan masyarakat dibutuhkan agar silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat guna menyongsong pemilu 2024 yang aman dan damai,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mohon dukungan kepada para Pengasuh Pondok pesantren agar dapat menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan umat, karena tujuan Pemilu adalah mencari calon pemimpin yang dapat membawa bangsa Indonesia lebih baik dan masyarakat hidup lebih sejahtera.

“Saya yakin warga Ponpes cinta damai, tentunya dengan doa dan dukungan para Ulama dapat menciptakan suasana yang sejuk pada saat Pemilu 2024 nantinya “ pungkas Kapolsek.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,
Iptu RA Gani Kanit Intelkam Polsek Pusakanagara, Pengurus Ponpes YAPIMU Ust. Ismail Fahmi, serta Bripka A Tomy, Humas Polsek Pusakanagara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *