BerandaDaerah

Kasi Dokter Polres Subang Bagikan Obat dan Vitamin Bagi Petugas PAM KPUD dan Bawaslu

×

Kasi Dokter Polres Subang Bagikan Obat dan Vitamin Bagi Petugas PAM KPUD dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Melalui kegiatan operasi mantap Brata lodaya 2023, Kasi Dokter Polres Subang bagikan obat Bekkes kepada petugas Pam KPU dan Bawaslu Kabupaten Subang siang tadi, Minggu, 12 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di KPUD dan Bawaslu Kabupaten Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K, S.H, M.H., Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, Aipda Deny Sudrajat S.Kep., bersama Bripka Galih, Ba Sie Dokkes, dan Okky Lukman Sofyan, S.Kep, Perawat Mitra.

Dalam giat tersebut Kasi Dokkes Polres Subang mememberikan pelayanan kesehatan terhadap petugas pam KPU dan BAWASLU,
melaksanakan himbauan protokol kesehatan, melaksanakan konsultasi kesehatan, pemberian obat- obatan dan Vitamin, dan pemberian Obat Bekal Kesehatan (Bekkes).

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran para petugas PAM yang bertugas di Kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Subang.

Mudah mudahan dengan telah diberikannya sejumlah obat obatan dan vitamin bagi para petugas PAM KPUD dan Bawaslu Subang diharapkan para petugas dapat melaksanakan tugas secara maksimal guna mensukseskan jalannya pemilu yang akan diselenggarakan beberapa bulan kedepan, atau tepatnya 14 februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *