BerandaDaerah

Guna mencegah terjadinya kriminalitas Kapolsek Tanjujgsiang bersama unit patroli samapta, gelar patroli blue light perbatasan Subang dan Sumedang.

×

Guna mencegah terjadinya kriminalitas Kapolsek Tanjujgsiang bersama unit patroli samapta, gelar patroli blue light perbatasan Subang dan Sumedang.

Sebarkan artikel ini

Subang, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan, Kapolsek Tanjungsiang bersama unit Patroli samapta, gelar patroli blue light perbatasan Kabupaten Subang dan Sumedang.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. anggota unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang melaksanakan kegiatan patroli blue light tapal batas Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana bersama unit patroli samapta yang dilaksanakan oleh Aiptu Murtantomo, Aiptu Deny Apriadi melaksanakan patroli jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang.
untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3 geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya.

Adapun tujuan dari kegiatan Patroli blue ligh tersebut dilakukan supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau Situasi kamtibmas di perbatasan Kabupaten subang dan Sumedang. “Pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *