BerandaDaerah

Guna wujudkan kamtibcar lantas Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang, laksanakan protaf gatur pagi di Pasar Tanjungsiang.

×

Guna wujudkan kamtibcar lantas Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang, laksanakan protaf gatur pagi di Pasar Tanjungsiang.

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di depan pasar tradisional wilayah Tanjungsiang Desa Tanjungsiang Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.
Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Aiptu Edy Widayat bersama anggota hadir di tengah kepadatan arus lalu lintas untuk melaksanakan pengaturan Lalu lintas di Depan Pasar tradisional wilayah Tanjungsiang.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat ini sebagai komitmen untuk hadir dan berada di tengah masyarakat, guna meningkatkan kepercaya publik terhadap Polri, Kanit sabhara hadir di tengah masyarakat pada saat kepadatan arus lalulintas di Pasar Tanjungsiang. Adapun tujuan dari kehadiran Kanit sabhara antara lain :

  • Upaya ini dilakukan agar mengurangi angka kecelakaan atau kejadian yang dapat membahayakan warga masyarakat Tanjungsiang.
  • Warga yang akan melaksanakan aktivitas di Pasar bisa merasa aman dari bahaya Kecelakaan
  • Warga yang berkegiatan di sekitar Pasar merasakan kenyamanan dari gangguan kejahatan yang ada di Pasar
  • warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Tanjungsiang.
  • Memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu berhati hati dalam kegiatannya, taati peraturan lalu lintas.
  • Setelah kehadiran Kanit Sabhara di pasar Tanjungsiang, lalu lintas menjadi lancar, masyarakat merasa nyaman melaksanakan aktivitasnya serta aman dari gangguan kriminalitas. “Pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *