Beranda

MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS, AIPTU BUDI HERMAWAN BHABINKAMTIBMAS DESA GUNUNG SEMBUNG MENGUNJUNGI WARGA

×

<em>MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS, AIPTU BUDI HERMAWAN BHABINKAMTIBMAS DESA GUNUNG SEMBUNG MENGUNJUNGI WARGA</em>

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 17/11/2023, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Gunung sembung melaksanakan kegiatan memberikan himbauan Kamtibmas dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan agar tetap memelihara kamtibmas di lingkungan desa Gunung sembung.

Bhabinkamtibmas Desa Gunung sembung polsek pagaden Atas perintah Kapolsek pagaden KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT.SH Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU.S.H.S.I.K.,M.H. agar melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat desa Gunung sembung dan menyampaikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat desa Gunung sembung.

Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat. SH. Mengatakat bahwa Kegiatan penyampaian himbauan Harkamtibmas dan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga masarakat desa Gunung sembung bertujuan agar warganya dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terwujudnya kamtibmas dalam situasi kamtibmas yang Kondusif di Desa Gunung sembung WILAYAH HUKUM POLSEK PAGADEN.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *