BerandaDaerah

Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan kontrol toko Modern guna mencegah terjadinya C3.

×

Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan kontrol toko Modern guna mencegah terjadinya C3.

Sebarkan artikel ini

Subang, Guna memberikan rasa aman di masyarakat saat melakukan aktifitas di toko modern serta mencegah terjadinya C3 unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan warga, kontrol Obvit seperti Alfamart, Indomaret, yomart, pemukiman serta tempat lainnya dalam rangka Antisipasi C3, Miras, Narkoba, premanisme dan Gank motor serta kejahatan lainnya,

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. menyampaikan bahwa Unit patroli samapta Polsek Tanjungsiang, yang dilaksanakan oleh Aipda Asep Yosa bersama Aiptu Haris Sobari melaksanakan Kegiatan rutin patroli objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang, guna mencegah adanya gangguan kamtibamas dan antisipasi C3 di lingkungan sekolah yang ada di wilkum Polsek Tanjungsiang.

Hasil yang diharapkan Terbangunnya kesadaran mandiri di pihak Toko Modern dan warga masyarakat untuk bersama- sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang. “ujar kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *