BerandaDaerah

Anggota Polsek Cijambe Rutin Gelar Patroli Malam Hari, Sambil Sambangi Petugas Jaga Ronda Malam.

×

Anggota Polsek Cijambe Rutin Gelar Patroli Malam Hari, Sambil Sambangi Petugas Jaga Ronda Malam.

Sebarkan artikel ini

Polda Jabar Polres Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Unit Samapta Polsek Cijambe terus menggalakan giat Patroli Malam hari dengan mengunjungi Pos Jaga Malam Siskamling yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe Polres Subang. Dini hari.

Sebagaimana sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, bahwa giat Patroli malam dengan menyambangi Pos Sat. Kamling itu sendiri merupakan salah satu bentuk upaya Personel Unit Samapta Polsek Cijambe untuk mencegah Tindak Kriminal sekaligus melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat. Tuturnya

Dalam menyambangi Pos Kamling tersebut Personel Patroli juga sambil menghimbau warga untuk peduli terhadap keamanan yang ada di lingkungan salah satunya dengan terus mengaktifkan kegiatan Siskamling.

Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan S.H. mengatakan “Dengan Patroli malam serta menyambangi Pos Sat. Kamling di harapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijambe menjadi aman terkendali di samping bersilaturahmi dengan warga sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar warga terus menggiatkan Siskamling untuk menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” Pungkasnya.

#kapolressubang #polressubang #subangaman #subangkondusif #subang nyaman #cakais #cakaisreborn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *