BerandaDaerah

Polsek Cijambe Tingkatkan Pengawasan Jalur Utama Subang – Bandung Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

×

Polsek Cijambe Tingkatkan Pengawasan Jalur Utama Subang – Bandung Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Sebarkan artikel ini

Polda Jabar Polres Subang – Dalam upaya menjaga Harkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna Jalur Utama Subang – Bandung baik pengendara yang berasal dari Kota Subang maupun dari arah sebaliknya, maka jajaran Polsek Cijambe melaksanakan giat patroli malam hari yang rutin dilaksanakan pada Jalur Utama Subang Bandung sambil Monitoring situasi Kamseltibcarlantas seperti yang dilaksanakan pada malam hari ini.

Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, menyampaikan bahwasanya Patroli rutin dijalan lintas tersebut tak hanya dilaksanakan pada siang hari saja, namun juga di laksanakan pada malam hari hingga dini hari. Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas serta memonitoring dan menekan gangguan Kamtibmas di Jalur Utama Subang – Bandung yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.

“Keamanan dan kenyamanan para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Kab. Subang – Kab. Bandung khususnya di wilayah hukum Polsek Cijambe adalah prioritas kami, sehingga patroli rutin dijalan lintas ini terus kita laksanakan,”. Pungkasnya.

#kapolressubang #polressubang #subangaman #subangkondusif #subang nyaman #cakais #cakaisreborn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *